Apakah Laminate Floors Usang?


Lantai laminasi adalah produk berbasis kayu yang memiliki gambar digital di atas. Lapisan aus yang jelas ditempatkan di atas gambar digital untuk kinerja.

Lantai laminasi memiliki berbagai kualitas mulai dari kinerja yang sangat buruk hingga kinerja yang sangat baik.

Kami memiliki lantai laminasi tua di kantor kami yang tampak seperti batu tulis pelangi, tetapi tanpa banyak masalah yang memiliki batu tulis asli. Batu tulis nyata dapat memiliki bintik-bintik tinggi dan rendah (yang dapat menyebabkan bahaya). Batu tulis nyata bisa "geser", yang berarti lapisan batu bisa lepas. Lantai laminasi tidak memiliki masalah ini. Lantai laminasi yang kami pilih untuk kantor kami memiliki kualitas yang sangat baik, dan telah berkinerja baik.

Lantai kantor kami berharga sekitar lima kali lipat dari biaya laminasi murah pada toko lantai vinyl. Perbedaan kualitas tidak mudah terlihat hanya dengan inspeksi visual. Begitu banyak orang telah membeli lantai laminasi yang lima kali lebih murah berpikir “itu hal yang sama. Ini adalah kesepakatan yang jauh lebih baik ”.

Masalahnya muncul dalam kinerja. Kualitas laminasi dibuat dengan serat kayu yang dipadatkan di bawah tekanan yang sangat tinggi dengan pengikat plastik. Laminasi ini tahan lama, tahan air, ekspansi dan kontraksi berlebihan, dan kelihatan hebat bertahun-tahun kemudian.
Laminasi murah (sebagian besar impor Cina - di sana kita pergi lagi), bukan serat kayu, tetapi melihat debu. Serbuk gergaji dan lem. Inspeksi visual tidak membuat perbedaan ini jelas. Tetapi jelas waktu yang singkat setelah laminasi dipasang. Inti lemah, dan semua ujungnya lecet dan robek. Anda segera melihat inti. Jika seseorang meninggalkan handuk basah di lantai, gelembung lantai. Jika seseorang meninggalkan segelas air di lantai, ia meninggalkan cincin permanen.

Begitu banyak laminasi murah ini telah terjual, telah secara efektif merusak pasar. Begitu banyak orang yang kecewa dengan rendahnya kinerja lantai laminasi murah, mereka tidak pernah ingin kembali ke sana. Tapi kantor kami adalah bukti nyata bahwa lantai laminat bisa sangat tahan lama. Meski demikian, sekali digigit, dua kali pemalu.

Namun, saya perlu memberi tahu Anda tentang lantai vinyl saat ini. Ini bukan vinyl lantai ibumu. Lantai vinil terlihat begitu nyata, Anda akan sulit sekali mengetahui perbedaan antara vinyl dan "yang asli" jika Anda berdiri melihat ke lantai. Anda telah melihat banyak dari lantai yang sangat tahan lama ini dalam bisnis, dan tertipu dengan berpikir bahwa Anda sedang melihat kayu asli, ubin asli, atau batu asli.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikan tampilan unik ke rumah Anda dengan Wallpaper Rumah

Bagaimana Laminate Flooring Bisa Merubah Kantor Anda

Ada Beberapa Cara Menemukan Jenis Bus Terbaik untuk Rombongan Anda