Arsitek Insinyur, Artis Arsitek


Ini akan menjadi jawaban yang tepat dalam lelucon tentang pertanyaan menit terakhir tidak aman mempelai di altar, ditujukan kepada salah satu tamu yang hadir: maukah Anda menikahinya? Situasi yang tidak enak ini muncul di benak saya, ketika materi minggu ini sampai ke saya, gedung-gedung, yang akan menjadi sasaran monolog kecil saya. Tapi pertama-tama, izinkan saya menyatakan, bahwa saya cukup akrab, dan sadar akan keadaan, di mana para arsitek, jasa arsitek murah di mana pun di dunia, sedang menciptakan dan bekerja hari ini, dan biarkan saya memberi penghormatan terbesar kepada mereka, yang mampu melaksanakan ide-ide mereka ke titik realisasi.

Juga, sebelumnya, bolehkah saya mengungkapkan bias generik saya, latar belakang pendidikan saya, kendala yang saya tidak dapat, dan mungkin tidak mau dibebaskan. Saya ingin berbicara sedikit tentang pendidikan arsitektur Hungaria, di mana saya menjadi penerima dan kemudian dispenser, pertama di tanah saya, dan dalam beberapa dekade terakhir, di tempat lain. Itu, dan masih, hibrida persiapan teknologi menyeluruh dari sistem Jerman, bergabung dengan kecenderungan Perancis terhadap seni, diajarkan kepada siswa yang dipilih dari kolam besar, diuji oleh ujian masuk seminggu, mengungkapkan dan mengakui individu berbakat secara bersamaan di kedua area. Hanya untuk menyelesaikan garis pemikiran ini, gelar kami bersaksi, bahwa kami adalah pelanggan.

Setelah pengenalan yang agak verbose ini, izinkan saya menyampaikan kekaguman dan harapan saya kepada para arsitek Dietmar Feichtinger, dan perusahaan-perusahaan SANAA dan GEZA, memberi mereka ucapan selamat atas kemampuan mereka, untuk merealisasikan maksud arsitektural dan budaya mereka secara tepat dan lengkap, jauh di atas yang umumnya dapat dicapai. , produk industri konstruksi yang dirampas! Satu proyek, yang ditunjukkan minggu ini, bagaimanapun, tidak hanya menyenangkan hati saya, seperti yang disebutkan di atas, tetapi juga menyentuh hati saya! Gereja Penebus Suci, di La Laguna, Tenerife, Spanyol, oleh jasa arsitek Fernando Menis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikan tampilan unik ke rumah Anda dengan Wallpaper Rumah

Bagaimana Laminate Flooring Bisa Merubah Kantor Anda

Ada Beberapa Cara Menemukan Jenis Bus Terbaik untuk Rombongan Anda