Aspek Terpenting dari Kursi Meja Kantor


Aspek terpenting dari kantor Anda adalah kursi kantor - seharusnya tidak hanya nyaman: itu harus dirancang untuk memungkinkan Anda bekerja berjam-jam tanpa mengembangkan sakit punggung.
Ketika duduk, ketinggian kursi harus sedemikian sehingga kaki Anda dapat beristirahat dengan nyaman di lantai. Paha Anda harus sejajar dengan lantai dan tubuh Anda miring antara 90-105 derajat. Kursi harus menawarkan dukungan punggung yang baik dan untuk ini Anda harus mempertimbangkan kursi yang dirancang secara ergonomis.

Pilih kursi di mana Anda dapat menyesuaikan ketinggian kursi. Kursi harus memiliki kedalaman dan lebar yang cukup untuk mendukung pengguna berukuran lebih besar sekalipun. Kemiringan depan atau belakang kursi dan sandaran harus disesuaikan. Kursi harus dibuat dari bahan yang mudah dirawat dengan bantalan yang nyaman. Kainnya harus bernafas dan warnanya jangan sampai jatuh ke pakaian. Jika kursi memiliki sandaran tangan, harus disesuaikan dan biarkan lengan ditempatkan dengan nyaman dan bahu diposisikan dalam posisi normal. Siku dan lengan bawah harus beristirahat ringan. Jika Anda memilih kursi putar maka harus memiliki mekanis berkualitas tinggi sehingga Anda dapat menjangkau berbagai area meja kerja tanpa berusaha dan bergerak tanpa roda macet.
Lihat desain dan opsi yang berbeda. Coba dan cocokkan kursi dan meja kantor anda. Jika Anda memiliki meja antik Anda harus memilih kursi bergaya antik. Begitu pula furnitur kaca harus memiliki kursi yang meningkatkan desain dan keindahan kaca. Periksa pilihan, bandingkan harga, tanyakan tentang jaminan, dan pilih kursi yang akan melayani Anda dengan baik selama bertahun-tahun.

Kenyamanan adalah kunci emas. Jika Anda memiliki masalah kesehatan kemudian pilih kursi setelah berkonsultasi dengan dokter atau fisioterapis Anda. Ada kursi yang dirancang khusus untuk orang-orang dengan masalah punggung, bahu beku, Artikel Manajemen Bisnis, atau cedera tulang belakang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikan tampilan unik ke rumah Anda dengan Wallpaper Rumah

Bagaimana Laminate Flooring Bisa Merubah Kantor Anda

Ada Beberapa Cara Menemukan Jenis Bus Terbaik untuk Rombongan Anda