Bagaimana Cara Memutuskan Bantal Perjalanan Mana yang Akan Dibeli


Memutuskan mana bantal leher souvenir terbaik untuk Anda cukup sederhana. Ada tiga hal yang perlu dipikirkan: posisi apa yang Anda sukai untuk tidur di / membuat Anda merasa paling nyaman, bisakah Anda membawa bantal yang solid atau apakah Anda menginginkan kenyamanan bantal perjalanan, dan seberapa fleksibel Anda membutuhkan bantal leher souvenir menjadi?
Apa yang paling nyaman untukmu?

Bagaimana Anda suka tidur di jalan / di udara? Posisi apa yang paling nyaman? Ini sangat spesifik untuk individu - apa yang Anda rasa nyaman mungkin tidak nyaman untuk orang lain. Kita semua suka tidur di posisi yang berbeda di tempat tidur biasa.

Pilihan utama adalah bantal yang berada di leher Anda dan membantu Anda mengistirahatkan kepala di bahu Anda. Mengingat ruang terbatas dari sebagian besar kursi di bagian belakang pesawat ini adalah posisi tidur yang cukup alami. Tidak mengherankan bahwa kebanyakan bantal perjalanan mendukungnya dan jenis yang paling umum adalah Souvenir Bantal Leher yang merupakan bantal perjalanan terbaik untuk pesawat yang ditawarkan.

Berapa banyak ruang yang dibutuhkan?

Setelah Anda memutuskan jenis bantal leher , yang perlu Anda pikirkan ketika tidak digunakan. Berapa banyak ruang yang dibutuhkan? Di mana Anda akan meletakkannya ketika tidak digunakan? 
Dan seberapa beratnya itu?

Bantal perjalanan tiup jauh lebih mudah untuk dikemas dalam koper atau tas. Bantal yang terbuat dari busa tidak memiliki kemewahan itu. Jadi jika Anda lebih suka bantal yang diisi busa, Anda harus yakin bahwa Anda dapat membawanya saat tidak digunakan. Banyak bantal perjalanan untuk leher berukuran kecil dan bisa muat dalam koper jika Anda membutuhkannya.

Seberapa fleksibel Anda membutuhkan bantal itu?

Fleksibilitas tidak hanya mengacu pada perasaan sebenarnya dari bantal perjalanan, itu mengacu pada seberapa adaptif bantal perjalanan dapat menuju setelan kebutuhan Anda. Beberapa bantal perjalanan memungkinkan udara untuk ditambahkan di samping pusat yang sudah padat. Ini bisa menguntungkan untuk lingkungan yang berbeda, seperti ketika situasi memanggil bantal yang lebih keras atau orang lain menggunakannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikan tampilan unik ke rumah Anda dengan Wallpaper Rumah

Bagaimana Laminate Flooring Bisa Merubah Kantor Anda

Ada Beberapa Cara Menemukan Jenis Bus Terbaik untuk Rombongan Anda