Bagaimana Laminate Flooring Bisa Merubah Kantor Anda


Laminate flooring adalah alternatif yang sangat baik untuk karpet kantor atau vinyl anda. Dibandingkan harga, itu memberikan kesan mewah yang elegan dan halus. Mudah dibersihkan dan mudah dipasang, ini harus menjadi salah satu opsi pertama yang Anda lihat ketika saatnya untuk membuat lantai baru.

Bila Anda ingin tampilan yang berbeda di kamar mandi atau dapur, pertimbangkanlah lantai laminasi. Selain menjadi pilihan ideal untuk ruang keluarga, ruang keluarga dan kamar tidur, kemampuannya untuk menahan air membuatnya sempurna untuk area yang rentan tumpahan dan cipratan air. Instal di ruang makan untuk pembersihan cepat dan mudah setelah setiap makan. Taruh di kamar mandi untuk memiliki tampilan kayu tanpa khawatir. Pilih untuk rumah di atas lempengan tempat memasang kayu adalah tugas utama. Akhirnya, pilih untuk ruang bawah tanah di mana Anda ingin melihat kelas atas tetapi membutuhkan sesuatu yang dapat menahan lingkungan yang agak lembap.

Ada berbagai macam harga untuk laminate flooring, tetapi Anda dapat dengan mudah menemukan pilihan berkualitas baik yang sangat terjangkau dua dolar persegi. Beberapa bisnis jual karpet kantor bahkan akan memiliki penawaran khusus di mana Anda bisa mendapatkan laminasi bahkan kurang dari itu. Sementara opsi yang lebih tinggi-akhir dapat dengan mudah menjalankan lima hingga enam dolar per kaki persegi atau lebih, kenyataannya tetap bahwa laminasi sangat terjangkau. Ini adalah pilihan yang sempurna ketika Anda membutuhkan lantai baru tetapi menghadapi pembatasan anggaran. Manfaat tambahan dari laminasi adalah bahwa itu dapat dipasang oleh pemilik rumah rata-rata tanpa harus membeli peralatan mahal atau menyewa alat-alat listrik.

Ada berbagai warna dan gaya yang luar biasa ketika datang ke laminasi. Pilih ceri yang dalam, madu hangat, atau tampilan batu untuk dekorasi kontemporer. Tetap tradisional dengan tampilan ramah ek atau membuat rumah terasa lebih mewah dengan laminasi yang meniru kayu eksotis seperti hickory Brazil atau Hawaii Koa. Baik Anda menyukai rasa yang ditumbuhkan dari biji-bijian yang berat atau potongan yang lebih halus yang disentuh, Anda dapat menemukan apa yang Anda cari dengan laminasi.

Memasang laminasi mudah berkat aplikasi klik-terkunci dari sebagian besar merek. Potongan-potongan diletakkan di tempat, diikat bersama-sama dan kemudian ditinggalkan sendiri untuk strip lem kecil untuk menyembuhkan. Gergaji dasar diperlukan untuk memotong potongan, meskipun gergaji listrik adalah pilihan ideal untuk ini. Alat-alat lain yang diperlukan termasuk palu, untuk menjaga jarak di sepanjang dinding, meteran dan batang tarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikan tampilan unik ke rumah Anda dengan Wallpaper Rumah

Ada Beberapa Cara Menemukan Jenis Bus Terbaik untuk Rombongan Anda