Bagaimana Menginspeksi Bus Pariwisata Anda


Sewa bus pariwisata adalah ide bagus untuk kelompok besar yang pergi keluar kota, merayakan acara atau melakukan perjalanan ke konser. Salah satu alasan mengapa ini sangat populer adalah Anda tidak perlu khawatir tentang memilih sopir yang ditunjuk, biaya parkir, dll. Anda dapat duduk, bersantai, dan menikmati perjalanan sambil bergaul dengan sahabat Anda.

Jika bus pariwisata Anda tidak diperiksa dengan benar sebelum memulai perjalanan, Anda bisa bangun untuk malam yang mengecewakan. Penting untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua yang Anda butuhkan dan semuanya berjalan dengan benar sebelum memulai. Berikut adalah beberapa tips tentang cara memeriksa jasa sewa bus pariwisata Jakarta anda:

Fasilitas

Jika memungkinkan, periksa bus yang akan Anda tumpangi; jika tidak layak, setidaknya, periksa salah satu yang mirip dengan yang akan Anda gunakan. Buat daftar fasilitas yang disertakan. Miliki semua fasilitas yang tertulis dalam kontrak, sehingga perusahaan dan pengemudi mengetahui apa yang Anda harapkan.

Pada hari kunjungan Anda, periksalah kendaraan untuk memastikan bahwa semua fasilitas yang semula disetujui berada di tempat dan dalam urutan kerja. Ini termasuk TV, pemutar DVD, dan pemutar CD. Apakah bar sudah diisi penuh? Apakah pekerjaan kamar kecil? Jika ada yang salah, beri tahu pengemudi Anda segera.

Periksa kebersihannya

Anda berhak untuk mengharapkan penyewaan bus pesta Anda bersih dan rapi sebelum Anda menggunakannya. Periksa semua kursi (bahkan di bawahnya), kamar kecil, area bar, dll. Untuk sampah atau noda dari pengguna lain sebelum Anda. Sekali lagi, jika Anda menemukan sesuatu, beri tahu pengemudi Anda segera. Anda harus bisa naik dengan nyaman, bukan di antara sampah orang lain.

Juga, periksa barang-barang yang mungkin telah ditinggalkan oleh pengendara sebelumnya; kacamata hitam, telepon, selendang, dompet, dll. Jika Anda menemukan sesuatu untuk diberikan kepada pengemudi dan perusahaan akan menghubungi pihak yang sesuai.

Setelah Anda turun untuk malam itu, pastikan untuk memeriksa tempat duduk lagi untuk memastikan bahwa Anda atau anggota grup Anda tidak tertinggal di belakang.

Tanyakan kepada pengemudi apakah dia sudah melakukan pemeriksaan peraturannya
Secara hukum, pengemudi harus melakukan pemeriksaan untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik. Anda juga dapat melakukan perjalanan cepat untuk memeriksa bus secara visual. Apakah ban terlihat botak? Apakah ada karat di bagian luar? Anda tidak harus menjadi montir, tetapi jika penyewaan bus pesta Anda sepertinya siap untuk berantakan, Anda mungkin ingin meminta yang lain yang kondisinya lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikan tampilan unik ke rumah Anda dengan Wallpaper Rumah

Bagaimana Laminate Flooring Bisa Merubah Kantor Anda

Ada Beberapa Cara Menemukan Jenis Bus Terbaik untuk Rombongan Anda