Bagaimana Sekolah Dasar Kayu dan Kelas Luar Ruang Bekerja


Bagaimana Sekolah Dasar Kayu dan Pembibitan memiliki beberapa peralatan lama yang tidak memenuhi kebutuhan anak-anak. Karena sekolah sangat padat di luar angkasa pada waktu istirahat, kami yang merupakan produsen yang jual playground menemukan lokasi baru di luar landasan di lapangan, ini belum dipertimbangkan sebelumnya, karena kebutuhan untuk memiliki akses ke peralatan sepanjang tahun. Sekolah pergi untuk dana hibah untuk mencoba dan meningkatkan jumlah yang harus mereka keluarkan dari anggaran PTA, untuk memungkinkan mereka untuk menggabungkan ruang kelas luar.

The Headteacher, Business Manager, dan PTA bekerja sama untuk memilih peralatan mainan playground untuk memastikan bahwa itu cocok untuk seluruh sekolah dengan tubuh bagian atas, kekuatan inti dan keseimbangan menjadi prioritas. Sekolah menginginkan ruang kelas terbuka cukup terbuka sehingga mudah diawasi. Dan untuk digunakan sebagai tampilan untuk kegiatan olahraga.

Kesimpulan dan Umpan Balik
Kami sangat senang dengan layanan yang kami terima dari Schoolscapes dari pertemuan pertama dengan Schoolscapes dan melalui seluruh proses hingga dan termasuk instalasi. Semua orang sangat membantu dan dapat menjawab setiap pertanyaan yang kami miliki. Semua ini membantu membuat proyek mainan berjalan lancar.

Peralatan itu sendiri tampak hebat dan anak-anak sangat senang menggunakannya! Ini pasti akan membuat perbedaan besar bagi mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikan tampilan unik ke rumah Anda dengan Wallpaper Rumah

Bagaimana Laminate Flooring Bisa Merubah Kantor Anda

Ada Beberapa Cara Menemukan Jenis Bus Terbaik untuk Rombongan Anda