Cara Terbaik Menatap Area Play Anda


 Jika Anda memiliki set ayunan kayu di luar ruangan yang duduk di bawah sinar matahari langsung, menemukan cara untuk memberikan keteduhan ke area mungkin menjadi perhatian. Terlalu banyak sinar matahari adalah masalah kesehatan bagi kita, tetapi lebih untuk anak-anak. Tidak hanya terbakar sinar matahari yang menyebabkan kanker kulit dan memfasilitasi penuaan, peralatan bermain bisa menjadi sangat panas ketika terkena sinar matahari langsung yang terus menerus dan panas.

Sebagian besar set permainan kayu yang lebih besar dilengkapi dengan terpal dekoratif untuk menutupi dek tempat anak-anak duduk dan bermain. Ini dirancang untuk membantu mengurangi paparan sinar matahari tetapi seiring waktu, terpal ini menjadi usang dan rapuh dari paparan elemen-elemen. Karena terpal ini dirancang untuk melindungi anak-anak saat mereka bermain, mereka harus diganti ketika diperlukan. Bahkan jika set playground anak Anda memiliki penutup, itu tidak akan menaungi seluruh area.

Ada beberapa opsi yang tersedia untuk memperindah area bermain luar ruangan. Yang paling mudah dan paling jelas dari opsi ini adalah menempatkan playset Anda di bawah naungan beberapa pohon yang indah. Jika pohon bukan pilihan Anda bisa mempertimbangkan tenda luar atau terpal besar.

Mana yang merupakan opsi terbaik untuk ayunan?

Ada berbagai tenda luar ruangan murah tapi, sebagian besar tenda-tenda ini tidak dimaksudkan untuk ditinggalkan di tempat dan tiang dan bahan pendukung biasanya tidak cukup kuat untuk menahan terhadap elemen luar. Tenda luar yang murah dan gazebo ini umumnya dirancang untuk disiapkan dan diambil kembali dalam waktu yang cukup singkat dan mereka mungkin tidak akan cukup besar untuk menutupi papan kayu besar. Jika Anda berpikir untuk menggunakan tenda untuk naungan ayunan besar atau area bermain halaman belakang, Anda mungkin akan kecewa.

Tenda-tenda penggunaan umum yang paling murah dirancang agar cukup tinggi untuk berdiri di bawah dan dimaksudkan untuk menghibur atau bersantai di halaman dalam jangka pendek. Sebuah ayunan kayu di luar ruangan umumnya jauh lebih tinggi dari Anda dan juga akan memiliki area di sekitar struktur tempat anak-anak bermain.

Menggunakan terpal untuk menaungi area bermain adalah alternatif lain yang mungkin tidak akan berfungsi. Sekali lagi, masalah menemukan cara untuk mengaitkannya di sekitar ayunan akan menjadi masalah. Memutuskan apakah terpal harus dilekatkan pada set ayunan dan di mana dan bagaimana menjangkarkannya di luar himpunan mungkin merupakan kerugian terbesar. Sebuah terpal yang tergantung di atas ayunan juga bisa membuat merusak pemandangan ..

Alternatif lain untuk menciptakan keteduhan di sekitar playground anak ayunan kayu di luar ruangan, atau area bermain lainnya adalah menanam pohon di sekitar area tersebut. Pohon bisa tumbuh lambat dan akan menjatuhkan daun dan puing-puing di musim semi dan gugur. Ada berbagai pohon yang tumbuh dengan cepat dan akan memberikan banyak naungan saat dewasa. Menanam pohon mungkin tidak akan memberikan keteduhan segera, tetapi pohon yang tumbuh cepat dapat memberikan banyak naungan dalam beberapa tahun yang singkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berikan tampilan unik ke rumah Anda dengan Wallpaper Rumah

Bagaimana Laminate Flooring Bisa Merubah Kantor Anda

Ada Beberapa Cara Menemukan Jenis Bus Terbaik untuk Rombongan Anda